Pages

Tuesday, January 22, 2013

Impianku...



Allah Yang Maha Pemurah, terima kasih kerana Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.

Terima kasih untuk pertemuan ini,
Terima kasih untuk setiap saat-saat yang lalu,
Aku datang bersujud dihadapan-Mu,
Sucikan hatiku yaa Allah, sehinggaku dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.


Yaa Allah, jika aku bukan pemilik dirinya,
janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya,
Janganlah biarkanku melabuhkan hatiku di hatinya,
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku,
dan usirlah dia dari relung hatiku,
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini,
dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.



Ya Allah, jika Kau ciptakan dia untukku,  
tolong satukan hati kami.
Bantulahku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.
Berikanku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.
kuharap agar dia juga mencintai, mengerti dan menerimaku, 
dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana aku telah Kau ciptakan.


Ya Allah, aku tahu Engkau sentiasa memberikan yang terbaik buatku.
Luka dan keraguan yang ku alami pasti ada hikmahnya.
Kesusahan ini mengajarku untuk dekat pada-Mu, 
Ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.


Amin….
aku lupa dan alpa kerna sajakku ini sebenarnya diambil dari tempat lain. jika ada yang tahu asal usul sajak ini, silalah beritahu..kerna aku hanya mampu copy paste..kikiki...(^_^) ong ong gedek....
<3 Aishah Kaherah Ashraf <3  

No comments:

Post a Comment